TEKNIK CIUMAN YANG MEMBUATKAN MALAM PERTAMA LEBIH BERMAKNA

Ciuman tak hanya sekadar meletakkan bibir pada mulut pasangan, lebih dari itu.


Berikut ini adalah beberapa jenis ciuman yang dapat membuat wanita teruja dan hangat.

1.Single lip

Manis dan romantis, ini adalah cara terbaik untuk mengatakan jika Anda sangat mencintainya. Mulailah dengan bersandar lebih dekat dan Anda mampu menjangkau salah satu bubir pasangan. Sentuh secara lembut dengan cara yang romantis.

2.Lizzy kiss

Apakah Anda pernah melihat bagaimana kadal menjulurkan lidahnya? Ini adalah jenis yang sama. Di mana pasangan saling menjulurkan lidah dan mencium satu sama lain tanpa menggunakan bibir.

3. American kiss

Seperti French Kiss, ciuman ini begitu dalam namun tak menggunakan lidah. Tahan wanita Anda dekat pinggang hingga dadanya menyentuh tubuh Anda. Ciumlah dengan bersemangat sehingga ia merasakan gairah yang Anda rasakan.

4.Lip trace kiss

Ini adalah ciuman yang menggoda. Ciuman termanis dari semua ciuman. Anda mencium setiap lekukan tubuh pasangan dengan kecupan-kecupan kecil yang menggoda. Ciuman ini sangat pas dilakukan ketia foreplay.

5. Ice kiss

Ciuman dengan bantuan es batu. Tampak menggoda bukan? Ya, Anda cukup menggigit sepotong es batu, kemudian mencium bibir pasangan. Ciumlah dengan penuh gairah hingga es batu mencair.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...