10 Kelebihan Perempuan berbanding Lelaki

BLogTips
0



1. Perempuan berevolusi menjadi semakin cantik.
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita berevolusi menjadi lebih cantik,sementara lelaki macam-macam tu je.Dalam penelitian terhadap lebih dari dua ribu orang selama empat dekad, disimpulkan bahwa perempuan berpenampilan menarik memiliki anak 16 peratus lebih banyak daripada mereka yang berpenampilan biasa-biasa saja. Lebih lanjut lagi, ternyata kemungkinan wanita-wanita cantik tersebut memiliki anak perempuan sebagai anak pertama lebih besar 36 peratus dari yang lainnya.
2. Perempuan lebih sering selamat dari kemalangan kereta.
Hal ini menyedihkan, namun begitulah kenyataannya.Berdasarkan penelitian oleh Universiti Carnegie Mellon, di Pittsburgh, Amerika Syarikat,lelaki 77 peratus lebih berisiko meninggal dalam kemalangan kereta dibanding perempuan. Seharusnya,lelaki harus berterima kasih kepada wanita yang cerewet menyuruhnya mengenakan tali pinggang keledar.




3. Perempuan lebih mudah merasa selesa.
Berdasarkan survey pada dua ribu orang, ternyata wanita jauh lebih selesa membicarakan masalahnya dibandingkan lelaki.Sebanyak 53 peratus wanita membicarakan masalahnya pada teman-teman mereka, sementara lelaki yang menceritakan masalahnya hanya 29 peratus.
4. Perempuan lebih tahan tekanan.
Menurut sebuah Biro Statistik Tenaga Kerja, sebanyak 80 peratus orang yang kehilangan pekerjaan, sejak Desember 2007, adalah lelaki. Hal ini kemungkinan disebabkan kerana lapangan pekerjaan yang didominasi lelakilah yang paling keras terkena dampak tekanan global. Memang menyakitkan, tetapi mungkin sudah waktunya kaum Adam beralih pekerjaan menjadi perawat atau guru.
5. Perempuan lebih sering lulus perguruan tinggi.
Seperti kita ketahui, wanita lebih banyak terdaftar di perguruan tinggi dibandingkan lelaki. Sebuah statistik mengungkapkan bahwa lelaki yang lulus dan mendapatkan gelaran sarjana juga ternyata lebih sedikit daripada wanita. Kebanyakan lelaki ternyata memerlukan waktu lebih lama dari lima tahun untuk menyelesaikan kuliah mereka.
6. Perempuan makan makanan lebih sehat.
Penelitian pada sekitar 14 ribu orang yang dilakukan oleh University of Minnesota,US, menunjukkan bahwa wanita lebih banyak memilih makanan sehat dibanding lelaki. Ketika lelaki lebih suka makan makanan beku atau cepat saji seperti daging merah dan pizza, para wanita justeru menaruh sejumlah buah dan sayuran dalam pinggan mereka. Memang terdengar sehat, namun wanita juga harus mengubati kecanduannya pada coklat yang susah dihilangkan.

7. Kekebalan tubuh perempuan lebih kuat.
Tak heran bila lelaki bertingkah layaknya seorang bayi ketika mereka terserang selesema. Kenyataannya, wanita memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat dibanding lelaki. Ketika terjadi pertempuran dalam tubuh,wanita memiliki senjata rahasia yakni hormon estrogen. Penelitian dari McGill University, Kanada, menunjukkan bahwa estrogen dapat mengatasi enzim yang mengganggu pertahanan tubuh terhadap bakteri dan virus.
8. Perempuan berumur lebih panjang.
Di antara populasi dunia, sebanyak 85 peratus orang yang berusia lebih dari 100 tahun adalah wanita.Menurut penelitian New England Centenarian, umumnya wanita hidup lima hingga 10 tahun lebih lama dibanding lelaki.

9. Perempuan dapat menjadi bos yang lebih baik.
Hal ini mungkin sedikit kontroversi. Beberapa ahli dengan yakin dan berpendapat bahwa kaum wanita dapat menjadi bos yang lebih hebat daripada lelaki. Hal ini disebabkan kerana wanita adalah pendengar dan mentor yang lebih baik. Selain itu, wanita juga dapat menyelesaikan masalah dengan lebih baik, dan mengerjakan dua hingga tiga pekerjaan sekaligus. Dalam sebuah artikel Daily News,seorang ahli mengatakan bahwa saat ini perekonomian lebih berorientasi pada pelayanan, sehingga karyawan yang boleh menjadi penyemangat lebih diperlukan. Wanita dinilai sebagai penghubung yang lebih baik dibanding lelaki, serta lebih mahir dalam memberikan semangat kepada para pekerja.
10. Perempuan melabur lebih baik.
Penelitian pada 100 ribu portofolio menunjukkan bahwa pelaburan wanita lebih menghasilkan dibanding pelaburan lelaki. Perbandingannya adalah 18 peratus dibanding 11 peratus. Hal ini mungkin disebabkan kerana wanita lebih berhati-hati dengan keputusan pelaburannya dan berpikir untuk jangka masa panjang.

Catat Ulasan

0Ulasan

Catat Ulasan (0)