Iklan terbaik adalah iklan yang relevan untuk audiens target dan ditulis menggunakan kata yang jelas dan mengesankan:
- Pilih kata yang menarik perhatian audiens target Anda. LinkedIn digunakan dengan cara yang berbeda dari situs web lainnya -- saat Anda membuat iklan, anggap diri Anda sebagai audiens.
- Timbulkan rasa ingin tahu agar audiens iklan mengklik iklan Anda, dengan menawarkan penawaran istimewa, keuntungan unik, uji coba gratis, atau demo.
- Gunakan frasa yang mendorong audiens untuk bertindak sekarang seperti Coba,Download, Daftar, atau Minta Perkiraan Harga.
- Gunakan gambar yang relevan dengan produk atau layanan yang Anda tawarkan. Halaman situs LinkedIn memiliki latar belakang berwarna putih, jadi gambar yang memiliki warna yang cerah dan cemerlang akan menarik perhatian audiens Anda. Ukuran maksimal gambar adalah 50 pixel (lebar) x 50 pixel (tinggi).
- Review Panduan Iklan untuk detail lebih lanjut mengenai himbauan dan larangan.
Tips: Perhatikan Rasio Klik Per Tayang (CTR) Anda - Pada umumnya rasio klik per tayang akan menurun jika Anda terus menayangkan iklan yang sama. Sebaiknya Anda mengganti iklan setidaknya satu kali setiap bulandengan teks dan gambar baru.
Efektif | Kurang Efektif |
Beberapa hal yang efektif:
| Beberapa hal yang dapat ditingkatkan::
|
Efektif | Kurang Efektif |
Beberapa Hal yang Efektif:
| Beberapa hal yang dapat ditingkatkan:
|