ICloud dan Youtube Premium Naik Harga Tp Pengguna Masih Steady Berbanding Android

firaz
0

ICloud adalah layanan berbasis awan yang disediakan oleh Apple untuk pengguna perangkatnya seperti iPhone, iPad, Mac, dan lainnya. ICloud memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengakses data seperti foto, video, dokumen, kontak, email, dan lainnya di server Apple secara aman dan terkini. 


Donwload Youtube Tanpa Iklan Percuma

Salah satu kegunaan iCloud adalah iCloud Photo Library, yang akan mengunggah setiap foto dan video yang Anda ambil ke awan, sehingga Anda dapat mengaksesnya dari semua perangkat Anda². 

Fitur lainnya adalah iCloud Drive, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai file penting Anda di iCloud dan mengaksesnya langsung di berbagai perangkat Apple lainnya². 



Anda juga dapat berbagi foto, video, folder, dan file dengan teman dan keluarga melalui iCloud³.


Jika Anda berlangganan iCloud+, Anda juga dapat menikmati fitur tambahan seperti Relai Pribadi iCloud, Sembunyikan Email Saya, dan Video Aman HomeKit.


Untuk penyimpanan iCloud, Anda akan mendapatkan gratis 5 GB untuk data Anda. 

Jika Anda ingin meningkatkan kapasitas penyimpanan Anda, Anda dapat berlangganan mulai dari 50 GB hingga 2 TB dengan biaya bulanan². 

Jumlah gambar dan video yang dapat disimpan dengan 2 TB tergantung pada ukuran file masing-masing. 

Misalnya, jika rata-rata ukuran file foto adalah 5 MB dan video adalah 50 MB, maka Anda dapat menyimpan sekitar 400.000 foto dan 40.000 video dengan 2 TB.

Catat Ulasan

0Ulasan

Catat Ulasan (0)