Kerana Menggunakan Iphone, Ustaz Gagal Memadan Sejarah Melayari Website X**S Makanya Gunalah Android?

BLogTips
0

Android mempunyai kelebihan dalam hal penyimpanan sejarah melayari website berbanding iOS. Android membolehkan pengguna untuk menghapus sejarah melayari website secara manual atau secara otomatis setelah jangka masa tertentu. Sementara itu, iOS hanya membenarkan pengguna untuk menghapus sejarah melayari website secara manual.

 


BELI ANDROID SMARTPHONE 5G DISINI

Android dan iOS adalah dua sistem operasi mobile terpopuler yang digunakan di seluruh dunia. Setiap sistem operasi ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut adalah perbandingan antara Android dan iOS dalam beberapa segi :

 - Kemampuan modifikasi tampilan: Android memungkinkan penggunanya untuk memodifikasi ikon-ikon tampilan supaya lebih beragam, sedangkan iPhone tidak.

 - Keamanan: Apple mengumpulkan data dari semua orang yang menggunakan iOS dan melakukan pekerjaan dengan baik agar tetap anonim dan internal.

 - Kemampuan berbagai data: Android memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai macam aplikasi dari sumber yang berbeda-beda.

 - Ketersediaan suku cadang: Suku cadang Android lebih mudah dicari.

 - Harga: iPhone lebih tinggi.

 - Update: Apple secara teratur merilis pembaruan sistem operasi untuk perangkat iOS-nya, sedangkan pembaruan Android dapat bervariasi tergantung pada produsen perangkat.

 

Namun, perlu diingat bahwa setiap sistem operasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan pilihan tergantung pada preferensi pengguna.

Semoga membantu!

 

Catat Ulasan

0Ulasan

Catat Ulasan (0)