Suzanna Datang Lagi; Ramai Penonton Takut Untuk Keluar Rumah Pada Waktu Malam Selepas Menonton Movie Ini

BLogTips
0

Rina dan Rudi adalah pasangan suami istri yang baru menikah. Mereka memutuskan untuk menghabiskan bulan madu mereka di Bali, salah satu destinasi wisata terkenal di Indonesia. Mereka memesan sebuah villa mewah yang terletak di pinggir pantai dengan pemandangan indah.

 

 

DOWNLOAD MOVIE DISINI

Namun, mereka tidak menyadari bahwa villa tersebut dulunya adalah rumah milik Suzanna, ratu film horor Indonesia yang meninggal secara misterius. Suzanna dikenal sebagai sosok sundel bolong, hantu perempuan yang berlubang di punggungnya dan suka mengganggu orang-orang.

 TONTON MOVIE SERAM DISINI

Pada malam pertama mereka di villa, Rina dan Rudi merasakan ada yang aneh dengan tempat itu. Mereka mendengar suara-suara aneh, melihat bayangan hitam, dan merasakan hawa dingin. Mereka mencoba untuk mengabaikannya dan menikmati bulan madu mereka.

Namun, pada malam Jumat Kliwon, malam yang dipercaya sebagai malam keramat bagi orang Jawa, Suzanna mulai menampakkan dirinya. Dia marah karena villa miliknya disewakan kepada orang asing. Dia pun berniat untuk membunuh Rina dan Rudi sebagai balas dendam.

Suzanna muncul di depan mereka dengan wajah pucat dan rambut panjang. Dia mengejar mereka dengan tangannya yang berdarah dan mulutnya yang menganga. Rina dan Rudi ketakutan dan berlari keluar dari villa. Mereka mencari bantuan dari penduduk sekitar.

Namun, ternyata penduduk sekitar juga takut dengan Suzanna. Mereka mengatakan bahwa Suzanna adalah hantu yang tidak bisa dikalahkan. Mereka menyarankan Rina dan Rudi untuk kembali ke villa dan meminta maaf kepada Suzanna. Mereka juga memberikan mereka sebuah jimat yang konon bisa melindungi mereka dari Suzanna.

Rina dan Rudi tidak punya pilihan lain selain kembali ke villa. Mereka berharap bahwa Suzanna akan memaafkan mereka dan membiarkan mereka pergi. Namun, apakah Suzanna akan bersikap baik kepada mereka? Ataukah dia akan terus menghantui mereka sampai mati?

Akhir cerita.

 

Catat Ulasan

0Ulasan

Catat Ulasan (0)