Kisah Pelik Budin Dapat Memiliki Banglo Mewah Hanya Sebagai Penyelam Dasar Laut

firaz
0

Budin adalah seorang penyelam dasar laut yang bekerja untuk sebuah perusahaan eksplorasi minyak. Dia bertugas untuk memeriksa kondisi pipa, tangki, dan peralatan lain di bawah laut. Dia sangat menyukai pekerjaannya karena dia bisa melihat keindahan alam bawah laut dan berbagai makhluk hidup yang ada di sana.


Cara Mohon Kerja Penyelam


Suatu hari, saat dia sedang menyelam, dia menemukan sebuah kotak kayu yang terkubur di pasir. Dia penasaran dan membuka kotak itu. Di dalamnya, dia menemukan sejumlah batu permata yang berkilauan. Dia tidak percaya dengan apa yang dia lihat. Dia mengira itu adalah harta karun dari kapal karam yang hilang.


Dia segera membawa kotak itu ke permukaan dan menunjukkannya kepada rekan-rekannya. Mereka semua terkejut dan kagum. Mereka menyarankan Budin untuk menjual batu permata itu dan menjadi kaya raya. Budin setuju dan membawa kotak itu ke sebuah toko perhiasan.


Cara Menjual Batu Permata


Di toko perhiasan, Budin mendapat kabar baik. Batu permata yang dia temukan ternyata sangat langka dan berharga. Dia ditawari jutaan ringgit untuk menjualnya. Budin tidak ragu dan menerima tawaran itu. Dia merasa sangat senang dan bersyukur.


Dengan uang yang dia dapatkan, Budin membeli sebuah banglo mewah di pinggir kota. Dia juga membeli mobil baru, pakaian baru, dan barang-barang lain yang dia inginkan. Dia hidup bahagia dan nyaman di rumah barunya.



Namun, Budin tidak melupakan pekerjaannya sebagai penyelam dasar laut. Dia masih sering menyelam untuk menikmati keindahan alam bawah laut dan mencari harta karun lain yang mungkin ada di sana. Dia merasa bahwa pekerjaannya adalah hobinya sekaligus sumber keberuntungannya.


Itulah cerita yang saya buat mengenai Budin memiliki banglo mewah hanya dengan bekerja sebagai penyelam dasar laut. Semoga Anda menyukainya.

Catat Ulasan

0Ulasan

Catat Ulasan (0)