10 Sebab Taktikal Yang Menyebabkan Malaysia Dica.bul Jordan Empat Gol Tanpa Balas

firaz
0


(1) Hasil Piala Asia 2023: Kalah Kelas, Timnas Malaysia Dihajar Yordania 0-4.


(2) Hasil Piala Asia 2023 - Tak Berkutik, Timnas Malaysia Kalah Telak Lawan


(3) 2023 Asian Cup: Malaysia must collect three points against Jordan, says


Berikut adalah 10 sebab yang mungkin menjelaskan mengapa Malaysia kalah dibelasah 4 gol oleh Jordan dalam Asian Cup 2023:


1. Jordan memiliki pemain yang lebih berpengalaman dan berkualitas daripada Malaysia, seperti Mahmoud Al-Mardi dan Musa Al-Tamari yang mencetak dua gol masing-masing.


2. Jordan bermain lebih agresif dan dominan sejak menit awal pertandingan, sementara Malaysia tampak kewalahan dan kurang percaya diri.


3. Jordan mendapat keuntungan dari penalti yang diberikan oleh wasit setelah VAR menganggap Matthew Davies melanggar Yazan Al-Naimat di kotak terlarang.


4. Jordan lebih efektif dalam memanfaatkan peluang yang ada, sementara Malaysia gagal menciptakan ancaman yang berarti bagi gawang Jordan.


5. Jordan lebih unggul dalam hal fisik, taktik, dan disiplin daripada Malaysia, yang terlihat dari jumlah pelanggaran, kartu kuning, dan penguasaan bola yang mereka miliki.


6. Malaysia kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera atau sanksi, seperti Safawi Rasid, Mohamadou Sumareh, dan Shahrul Mohd Saad.


7. Malaysia tidak memiliki persiapan yang cukup baik untuk menghadapi lawan-lawan yang tangguh di Grup E, seperti Korea Selatan, Bahrain, dan Jordan.


8. Malaysia tidak memiliki pengalaman yang banyak di ajang Piala Asia, sementara Jordan sudah berpartisipasi sebanyak tujuh kali sebelumnya.


9. Malaysia berada di bawah tekanan untuk meraih hasil positif setelah gagal lolos ke putaran final Kualifikasi Piala Dunia 2022.


10. Malaysia tidak memiliki dukungan penuh dari para pendukungnya karena pertandingan dilangsungkan tanpa penonton akibat pandemi Covid-19.

Catat Ulasan

0Ulasan

Catat Ulasan (0)