Movie Korea Tahun 2023 Yang Wajib Anda Tonton

firaz
0

1) 10 Film Korea Rating Tinggi 2023 Versi IMDb, Wajib Nonton! 


(2) 20 Film Korea Terbaru 2023 dari Romantis, Komedi & Tayang di Netflix


(3) 10 Rekomendasi Film Korea di Tahun 2023: Terbaik 




Saya dapat membantu Anda menemukan film Korea terbaru yang menarik untuk ditonton. Berdasarkan hasil pencarian web saya, berikut adalah 10 film Korea yang dirilis pada tahun 2023 dan alasan mengapa Anda harus menontonnya:


- Smugglers:

Film aksi yang dibintangi oleh aktor-aktor chungmuro seperti Hyun Bin, Hwang Jung Min, dan Kang Ki Young. Film ini menceritakan tentang penyelundupan barang-barang ilegal di perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan.


- Ransomed:

Film kriminal yang mengisahkan tentang seorang diplomat Korea yang membawa uang tebusan untuk menyelamatkan sekelompok turis Korea yang disandera oleh Taliban di Afghanistan.


- The Point Men/Bargaining:

Film drama yang berdasarkan peristiwa nyata tahun 2007, ketika seorang negosiator dan agen intelijen Korea berusaha menyelamatkan para sandera dari Taliban.


- The Devil's Deal:

Film politik yang menggambarkan perjuangan dan intrik di balik pencalonan dan kekuasaan di dunia politik Korea. Film ini dibintangi oleh Cho Jin Woong, Lee Sung Min, dan Kim Moo Yul.


- The Moon Rising River:

Film misteri-thriller yang disutradarai oleh Lee Chang-dong, salah satu sutradara Korea paling terkenal. Film ini mengisahkan tentang seorang penulis yang mencari inspirasi untuk novelnya di sebuah desa terpencil.


- Lucid Dream 2:

Film fiksi ilmiah yang merupakan sekuel dari film Lucid Dream tahun 2017. Film ini mengisahkan tentang seorang jurnalis yang menggunakan teknik mimpi sadar untuk menyelidiki kasus-kasus yang belum terpecahkan.


- Alien:

Film horor yang mengisahkan tentang seorang wanita yang terlibat dalam eksperimen rahasia yang membuatnya berubah menjadi makhluk asing. Film ini dibintangi oleh Kim Tae Ri, salah satu aktris Korea paling populer saat ini.


- Untold:

Film biografi yang mengisahkan tentang kehidupan dan karya dari Kim Ki Duk, salah satu sutradara Korea paling kontroversial dan berbakat. Film ini dibintangi oleh Song Kang Ho, salah satu aktor Korea paling terkenal dan berpengalaman.


- The Throne 2:

Film sejarah yang merupakan sekuel dari film The Throne tahun 2015. Film ini mengisahkan tentang konflik dan perebutan kekuasaan antara Raja Yeongjo dan putranya, Pangeran Sado, di era Joseon.


- Innocent Witness:

Film drama yang mengisahkan tentang seorang pengacara yang membela seorang pria yang dituduh membunuh seorang gadis kecil. Film ini dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Kim Hyang Gi, yang memenangkan penghargaan sebagai aktris terbaik di Baeksang Arts Awards tahun 2023.


Semoga Anda menikmati menonton film-film Korea ini. Jika Anda memiliki pertanyaan atau permintaan lain, silakan beritahu saya. Saya siap membantu Anda. 😊

Catat Ulasan

0Ulasan

Catat Ulasan (0)