Indonesia Menggunakan Taktikal Lontaran Ke Dalam Melawan Argentina Hampir Mebuahkan Gol Yang Dinantika

firaz
0

Indonesia berhasil mengejutkan Argentina dengan kemenangan 1-0 di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022. Gol tunggal Indonesia dicetak oleh Rizky Eka Pratama dari lontaran kedalam di menit ke-89.



Namun, kemenangan Indonesia ternyata tidak semulus yang terlihat. Ada sebuah rahasia besar yang tersembunyi di balik gol tersebut.


Rizky Eka Pratama sebenarnya bukanlah pemain sepak bola asli Indonesia. Dia adalah seorang agen rahasia yang ditugaskan oleh pemerintah Indonesia untuk menyusup ke tim nasional.


Misi Rizky adalah untuk mencetak gol bunuh diri agar Indonesia kalah dan tidak lolos ke babak selanjutnya. Hal ini dilakukan untuk menghindari konflik politik dengan negara-negara lain yang juga berlaga di Piala Dunia.


Namun, rencana Rizky gagal karena ada sesuatu yang tidak dia duga. Saat dia hendak melemparkan bola ke arah gawang sendiri, dia melihat sesosok wanita cantik di tribun penonton.


Wanita itu adalah Siti Aisyah, seorang jurnalis olahraga yang sedang meliput pertandingan tersebut. Rizky jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Siti dan tidak tega untuk mengkhianati negaranya.


Dengan sekuat tenaga, dia mengubah arah lemparannya dan mengirim bola ke arah gawang Argentina. Bola meluncur deras dan mengecoh kiper lawan.


Gol! Indonesia unggul 1-0 dan berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan.


Rizky merayakan golnya dengan penuh emosi. Dia melihat ke arah Siti dan memberikan isyarat hati dengan tangannya. Siti tersenyum dan membalas isyaratnya.


Rizky merasa bahagia. Dia telah menemukan cinta sejatinya dan membawa kejayaan bagi negaranya.


Namun, dia juga merasa takut. Dia tahu bahwa misinya telah gagal dan dia akan dihukum oleh atasan-atasannya.


Apakah Rizky akan bisa bertemu dengan Siti lagi? Apakah dia akan bisa lolos dari ancaman hukuman? Apakah dia akan bisa membela Indonesia di pertandingan selanjutnya?


Semua itu adalah misteri yang hanya bisa dijawab oleh waktu.


Cerpen ini hanyalah rekaan semata-mata sebagai support game persahabatan bola sepak Indonesia vs Argentina😘😘

Catat Ulasan

0Ulasan

Catat Ulasan (0)