10 Philippines Hot Movie Yang Sesuai Untuk Tontonan Pasangan Baharu Berkahwin

firaz
0


(1) 10 Best Philippine Drama Movies of All Time!


(2) The 10 Best Pinoy Movies of 2019 | Cinema Escapist


(4) Filipino Movies & TV | Situs Resmi Netflix




(5) 10 Film Netflix Filipina dari Berbagai Genre dan Cerita


(6) My Top 30 Greatest Filipino Films of All Time - IMDb.


Berikut adalah 10 film Filipina bergenre romantis drama beserta sinopsisnya:




- Hello, Love, Goodbye (2019):

Film ini bercerita tentang kisah cinta antara Joy, seorang pembantu rumah tangga Filipina di Hong Kong, dan Ethan, seorang bartender yang juga bekerja di sana. Keduanya harus memilih antara cinta dan impian mereka di negeri orang.


- Alone/Together (2019):

Film ini mengikuti hubungan antara Christine, seorang mahasiswi seni yang bercita-cita menjadi kurator museum, dan Raf, seorang mahasiswa kedokteran yang berasal dari keluarga sederhana. Mereka berpisah karena perbedaan visi dan tujuan hidup, namun bertemu kembali lima tahun kemudian.


- A Second Chance (2015):

Film ini adalah sekuel dari One More Chance (2007), yang menceritakan tentang pasangan Popoy dan Basha yang mengalami masalah dalam pernikahan mereka. Mereka harus menghadapi tantangan seperti perselingkuhan, kehamilan, dan krisis keuangan.


- The Hows of Us (2018):

Film ini bercerita tentang George dan Primo, sepasang kekasih yang tinggal bersama di sebuah rumah tua. Mereka berencana untuk menikah dan membangun karier mereka, tetapi terhalang oleh berbagai konflik dan kesalahpahaman. Mereka harus belajar bagaimana cara saling mengerti dan menghargai. 


- She's Dating the Gangster (2014):

Film ini diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama, yang menceritakan tentang Athena, seorang gadis SMA yang pura-pura menjadi pacar Kenji, seorang pemimpin geng, untuk membuat mantan pacarnya cemburu. Namun, mereka jatuh cinta satu sama lain, dan menemukan rahasia yang menghubungkan masa lalu mereka.


- Starting Over Again (2014):

Film ini bercerita tentang Marco, seorang profesor arsitektur yang bertemu kembali dengan Ginny, mantan pacarnya yang meninggalkannya tanpa alasan empat tahun lalu. Ginny ingin memperbaiki hubungan mereka, tetapi Marco sudah memiliki pacar baru. Mereka harus menghadapi perasaan mereka yang belum hilang. 


- My Ex and Whys (2017):


Film ini bercerita tentang Cali, seorang blogger yang terkenal karena menulis tentang hubungan cinta, dan Gio, mantan pacarnya yang selingkuh. Gio ingin membuktikan bahwa dia sudah berubah, dan mencoba mendekati Cali lagi. Namun, Cali masih menyimpan dendam dan curiga terhadap Gio. 


- Just the Way You Are (2015):

Film ini diadaptasi dari buku wattpad dengan judul The Bet, yang menceritakan tentang Drake, seorang playboy yang bertaruh dengan temannya untuk membuat Sophia, seorang gadis kutu buku, jatuh cinta padanya dalam 30 hari. Namun, Drake tidak menyangka bahwa dia akan jatuh cinta pada Sophia juga.

 

- Can't Help Falling in Love (2017):

Film ini bercerita tentang Gab, seorang pengantin wanita yang akan menikah dengan tunangannya, Jason. Namun, dia menemukan bahwa dia sudah menikah secara tidak sengaja dengan Dos, seorang pemuda yang tidak dikenalnya. Mereka berusaha untuk membatalkan pernikahan mereka, tetapi semakin dekat sat

u sama lain.


- You're My Boss (2015): Film ini bercerita tentang Pong, seorang asisten yang bekerja untuk Georgina, seorang bos yang sombong dan galak. Ketika Georgina harus menghadapi klien penting dari Jepang, dia meminta Pong untuk berpura-pura menjadi bosnya, dan dia menjadi asistennya. Mereka harus berbohong dan berakting, tetapi juga saling mengenal lebih baik. 


Semoga Anda menikmati film-film ini bersama pasangan Anda. Selamat menonton! 😊

Catat Ulasan

0Ulasan

Catat Ulasan (0)