Arif Aiman Player Paling Mahal Di Asian Cup Fantasy Sebaris Player EPL Japan Korea, Player Indonesia Jauh Ketinggalan

firaz
0

Asian Cup 2024 adalah kompetisi sepak bola antar negara-negara Asia dan Oseania yang diselenggarakan oleh AFC (Asian Football Confederation).



Source:


(1) PM ANWAR BOOSTS SPIRITS OF HARIMAU MALAYA SQUAD FOR ASIAN CUP. 


(2) In them we trust: FAM names 26-man Harimau Malaya team for Qatar challenge.


(3) NEW YEAR, NEW HOPE AS HARIMAU MALAYA LEAVE FOR ASIAN CUP.


(7) Which players go to AFCON and Asian Cup? (+Impact on FPL).


(10) Who will shine bright in playing the right cards at Asian Cup?.


(11) AFC Asian Cup 2024: Dates, timings, venue, where to watch and more.


(15) AFC Asian Cup Qatar 2024 Schedule, Teams, Venues, Fixtures- Full



Turnamen ini akan berlangsung di Qatar dari 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Sebanyak 24 tim nasional akan berpartisipasi, termasuk Qatar sebagai juara bertahan dan tuan rumah.


Game fantasy Asian Cup 2024 adalah permainan online yang memungkinkan Anda untuk membuat tim impian Anda dari pemain-pemain yang bermain di Asian Cup 2024.


Anda dapat memilih pemain dari berbagai negara, mengatur formasi, dan mengikuti skor mereka selama turnamen berlangsung. Anda juga dapat bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia untuk mendapatkan poin dan hadiah.


Harimau Malaya adalah julukan untuk tim nasional sepak bola Malaysia. Nama ini berasal dari lambang harimau yang ada di Jata Negara Malaysia dan logo Persatuan Bola Sepak Malaysia (FAM).


Harimau Malaya akan bermain di grup E bersama Jepang, Indonesia, dan Irak. Kemampuan Harimau Malaya di Asian Cup 2024 masih dipertanyakan, karena mereka belum pernah lolos dari babak penyisihan grup sejak 1980.


Namun, mereka memiliki beberapa pemain muda berbakat seperti Faisal Halim, Sikh Izhan, dan Romel Morales yang dapat memberikan kejutan.

Catat Ulasan

0Ulasan

Catat Ulasan (0)